Kamis, 22 Desember 2011

heaven in jogjaaa

haloooo waktu tanggal 22 november kemarin aku dan teman" sekolah smk 4 bandung khususnya yg jurussan audio video kunjungan industrii looh ke jogjaaaa yipiiiiiiii \(´▽`)/ selama 3 hari 2 malam aku ada di kota yg berbeda beda.Dari bandung aku berangkat jam 15.30  terteranya sih di jadwal jam 14.00 ahh biasa lah jam ngaret si sekolahmah udah mah si dedi marah" suruh solat ashar dulu biar selamat di jalan gara" minggu kemarin anak it*informatika* perginya ga solat dulu jadi ajaaa *eeeh* bis nya ada 4 aku di bis 1 sama wulan,yuni,saras,apit,arif,dwi,amal soalnya kita perwakilan kelas yg mau ke polytron karena ga bisa nampung banyak" jadi aja setiap kelas perwakilan 8 orang sungguh ngga rame misaah sama anak kelaaas,temen" kelas aku pada di bis 3 yg ke adven aah pasti garame udah mah satu bis sama si botak -,- *katanya dia suka sama aku iih* 
sebelum berangkat dan dikasih pengarahan di lapang kita foto" dulu hehehe





tapi benerlah bis 1 emang the best edan lah bagusnya,nyamannya dan segala" nya tiada tanding walaupu aku gasuka bis udah h2c sama temen" beli antimo biar ga muntah terus kata si bu cucu guru ipa pake salonpas nutupi udel biar ga masuk angin da terbukti manjurrr
ini foto aku di bis sendirian hahaha yg lain gamau exsis :p


hihi gakobe soalnya pas udah mulai di daerah sumedang jalannya favorit banget lah kalo kata pa aji bikin tegang jadi lama" enek pengen muntah tapi gajadi udah keburu minum antimo dan lebih keselnya R *disamarkan* anak kelas b minta nomer aku kirain aku buat apa eh ada nomer yg ga dikenal sms  males kata aku siapa dia bilang ini tika kan ah tau deh ga di bales pusiinggg dan pas bangun" udah malem sekitar jam 11 an berhenti di pombensin gatau di mana di sana udah ling lung laah terasa terombang ambing hahaha biar tenang solat magrib dan isya haha walaupun udh kelewat.Habis itu masuk bis lagi lanjutin perjalanan dan berhenti di piring sewu tegal asiiik ketemu temen" di sini haha pengen ketawa makanannya cuman sop,telor,sama kerupuk iih apaan cobaa makannya juga enek laah tapi ngakak ada yg ultah di kasih jus tapi da gaenak -,- .eh si nomer ga dikenal sms lagi kata aku siapa ? dan ternyata ini N *disamarkan* anak kelas b ahhhh matilah aku si botak sms (¯―¯٥)



dan saya tertidur hahaha bangun" udah nyampe di masjid raya jawa tengan tepatnya di kota semarang edan bagus banget lah masjidnya lebih" dari masjid raya bandung JAUHHHH bangett 





sedih ga bisa foto foto dulu di sana T-T tapi bagus kan ? bayangin aja nyampe jam 4 subuh langsung di suruh mandi dan yg lebih sialnya kamar mandi cewe ga di buka dong terpaksa ngantri di kamar mandi cowo itu pun risih.aku mandi ber 2 sama wulan udah gitu dwi sama amal rese ngetuk" pintu muluu baru juga masuk masa udah lagi ga mungkin kan kaya gatau ajah mandi cewe lama belum ini belum itu iiih nyebelin ╰(◣﹏◢)╯
terus kan mau pake kerudung ya udah di kamar mandi cewe aja da ada kacanya ehh anak kelas b ada yg pake sepatu si penjaganya masuk dan marah anjjj kesel laah bukan gue juga habis itu di marahin pake logat jawa dek.. mana bayarannya ini buat kebersihan masjid kan situ udah nginjek anjj pengen nonjok itu bapa sialaaaan jari tengah buat elu ┌П┐(►˛◄)┌П┐
habis itu balik ke bis nganbil mukena solat karena waktunya udah ga memugkinkan soalnya jam set 7 kita harus ke kudus ke polyron buat kunjungan industri eh nyari buat solatnya ga ketemu" dong sanking luasnya tapii akhrnya ketemu dan asooy ketemu temen" huuu kangen hug hug (っ˘з˘)っhabis ngobrol" sebentar yaaa pisah deh -,- sediih 
sekitar jam 08.00 atw jam 09.00 kita sampe di kudus ternyata lumayan deket ah cuman karena di suruh pada siap" anaknya pada jail setiap ada polisi di gangguin di dadahin haha sarap kan kita.tapi panasss banget kota kudus iih edan mending di bandung laah panas nya bener" deeh gatahan 
jam 11.00 kkunjungan industrinya selesai di sana di kasih liat produk" nya edaan bagusss" laaah ngeliat cara" proses bikinnya dari misahin komponen" kaya resistor sampe masang secara alat iiiih bagusss cuman ga ada fotonya karena ada larangan TIDAK BOLEH FOTO FOTO DI AREA INI jadi ajja kata mas" nya kalo mau foto di cctv aja -,- hemmeh emang gue apaan di sana enak dingin ada ac nya teruss di kasih makanan habis itu pulang balik ke semarang buat makan terus ke jogjaa kita ke borobudurrr

sepanjang perjalanan foto foto geje 
bagus yah pemandangannya,waktu nyampe di demak yg lain pada tidur aku ga sengaja kan di sepanjang jalan demak ada sungai walau airnya kotor di sana banyak yg mancing,mandi,nyuci baju ga sengaja liat nene lagi mandii dan apaa s**u nya keliatan dong hahaha panjang dan tidak ada sensor sedikit pun kaya di tivi" seketika wulan sama pascal heboh hahaha mereka liat juga aku kira cuman aku dari situ kita heboh ngomongin nene dan tiap ketemu pasti si pascal ngomong nene" ahh parahh ┐(˘–˘ )┌ 
habis gitu pada tidur lagi aku lagi asik asik main google maaps eh kagetlah Σ( ° △ °|||) = ada bunyi dugg kaya ban pecah dan bener bis 1 bannya pecah parah lah untng ada persediaan ban tapi masangnya apip *sopir bus* lama bangeeet bisa" ga boleh masuk ke borobudurnya.Habis gitu makan di rumah makan selasih edaaaaaaaaaan makanannya ayam krispi,mie goreng ahh ajeep lah dari pada piring sewu yg cuman telor ajaa teruss udah gituu di sana tempatnya enaak banget haha waktu udh mepet masih pake baju praktek ganti aja bake baju bebas dan ternyata ngantriii pemirsaa waah parah kata pa aji bilang aja ke mbak"nya ada ruangan kosong ga mau ikut ganti baju,si mbak" nya ngasih ruang viv dengan dinding di kelilingin kaca hahaha ngakak aku liatnya habis itu otw ke borobudur lamanya mintaaa ampuun udah mah hujan nyampe" jam 5 lebih dan gaboleh masukkk ah sialan itu udh mohon" tetep gabisa masuuk padahal tujuan utama kan ke borobudur -,- aiih (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)​ ya udah lah gpp tapi garela bis 2,3,4, pada bisa ai kitaaaa ya gara" bannya pecah sih jadi ajaa ya apa mau dikata udah takdir.udah gitu di sana hujan ah bae peduli sarkem ora ? hahaha *mulai gila* ada yg nawarin brem 4 bungkus 10 ya udah beli aja da lagi kesel terus ada yg nawarin baju 45 karena kasian aku beli 2 coupel buat mamah sama papah aku eh si A ketawa katanya kamu bodoh yg lain mah 25 1 ini 45 ahhh rugi besar sialan bukanya ngomong dari tadi ahhh si A pengen di cekek seketika hbis itu jalan" 4 tan aku ,S,D,A kata si A pengen foto di gerbangnya eh ada mas" yg jualan monumen borobudur nawarin 10 ribu ke si A kata aku 10 2 deh nanti di beli ya udah kata mas"nya hahaha asoooy laah gocengan wkwkwk mana bagus lagi ya itung" permintaan maap si A lah yg ga ngasi tau harga kaos :P

selamat tinggal borobudur hiks...hiks... (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

habis gitu otw ke hotel yg di mmtc buat siap" malemnya ke malioboro kata si pa aji karena bis 1 ga masuk ke borobudur jadi di kasih kaos asiiiiiiiik di data ukuran" bajunya asooy deh hahaha
nyampe" jam 9 nan dingiiiin bangettt dan akhirnya nginep di hotel bisa tidur nyelonjor ga duduk lagi ah surga itu yg ku nant nantikan selama pergi :P ett tapi udah nyampe di sana harrus nunggu lagi pembagian kamar aku mah berharapnya sama anak" kelas aku tapi ternyata sama yg di bis jadi sekamar 4 tan tapi gpp lah yg penting sama tmen sekelas walau misah sama indri,salsa,sule emm kamar berapa ya aku lupaa pokokya di ujung pas masuuk ah surgaaaaaaa ada kasur 3 ada tv,kamar mandi,tlp,kulkas,lemari,kaca,balkon bener" surgaa seketika jatuhin diri ke kasuur eh tak lupa sholat magrib dan isya habis itu kata pa aji siap" ayoo mandi buat ke malioboro tapi udah keburu maless jadi aja cuman cuci muka gosok gigi tidurr ehhhh... ngga kok


haha makan dulu kata pa aji ayooo kebawah menunya aduuuh bikin terharu enak" semua ada kornet,sayuran,teh anget ahh ampuuun bikin seneng deh habis itu naik bis otw ke malioboro katanya cuman bentar dan emang cuman bentar pas sampe disana ahhh bener surganya belanjaaa,aku disana belanja" dan ga kerasa dompet udah mulai ttipisss haha di sana belanja tas,baju buat si mamah,sama baju samaan sama si sayang wulan,indri,salsa terus beli gelaang samaan sama indri,salsa,wulan,saras,mbem yg tulisannya my best friend kalo ga salah hahaha terus aku beli gantungan jogja sweet hahaa kaya pocari sweat aja terus gantungan satu lagi buat seseorang haha cadangan aja kalo dia minta,pengennya beli baju lagiii tapi uang udah tipis haha ya udah lah mau gimana lagii



ini foto" aku di malioboro haha karena gapunya uang lagi jadi aja foto"







pulang dari malioboro sekitar jam 12 an laah haha di sana aku beli baju 2 yg 1 buat mamah aku kembaran sama mamahnya indri yg satu buat aku kembaran sama indri,salsa,wulan buat main di pantai hehehe :p terus aku beli gantungan tulisannya jogja sweet haha kaya pocarisweat laah.
sampai-sampai di hotel edaan capeenya langsung ke kamar yg tepat ada di lantai satu belok kanan teruus ke ujung deeh haha langsung aja ganti baju dan bebenah barang" yg di tas haduuh cape -,-.udah mah anak" jail lagi pada telepon"nan huuu mentang" telepon gratis pake acara salah sambung segala dan kamu tau apa si mr N sms gue lagii -,- mls balessnya minta ampun untung sekamar sama wulan,saras,yuni dan untungnya ada indri juga jadi aku minta saran hahaha dengan baju tidurr mickey mouse,muka udah abstrak ga berani keluar kamar eeeh dah si sandi & dian masuuuk minta makanan spontan nyumput krena aku ga pake kerudung hehe malees eh dia ngambil pop mie aku eteb dasar ya udah aku kasii sambill bilang rambut kamu bagus deeh *sambil megang rambut gue* sebenarnya pengen bilang *habis krimbat pake sampo r****s sambil gibasin rambut wkwkwk* kata gue oke sana" mau tiduur,habis itu kita nonto tv untung indri tidur di kamar aku jadi bisa cerita" sepanjang malam itu gue bales sms mr N karena kasian pertamanya dia sms hey dari waktu di bis pas mau pulang  dari malioboro,ya udah aku baless 
T  : apa ?
N : ngga hehe di kamar berapa tika? 
T  : kenapa emang ? 
N : ga nanya aja 
T  : oh haha
N : kenapa ketawa?
T : ngga apa"
N : knp?ngga aneh aja
T :  ooh,
N : kan N nanya kamar berapa ? tpi malah ketawa
T : hahaha ada deh mw apa ?
N : apa we,kmar berapa ?
T : ada deh,apa sih ?
N : idih,N tdi beli baju",tika mau ga ? 
WHATTT seketika gue teriak yg bikin temen" di kamar pada kaget hahaha untung ga ke dengeran sampe ke kamarnya si N wkwkwk soalnya hampir deketan -,-,kata indri kenapa ka ? si N sms gini tuh kan serba salah di bales kaya yg ngasii harapan tapi kalo ga dibales dikira aku apa jadi harus gimana dong kata saras sma wulan kalem" liat dulu dia ngomong apa,jadi GUE harus baless apa doong ? ooh iya tau gue bales deh,
T : mbb bli brp? adeuh yg bnyak uang :p
N : cuma bli 4 doang mau ngga ? bagus looh, 
T : hahaha pasti beli bwt pacarnya ya ? 
N : serius nih.N ga pnya pacar kok jdi nyantai aja
T : ,ooh :)
N : mau ngga ? mau aja ya
T : ga ush ngerepotin*emang gue cewe apaan*,
N : ngga ih.gue yg kasih terima ok
T : ngga ih ga usah mksih :p kapan" aja :D
N : harus sekarang,ga tidur ?
T : ngga lagi ngbrol,di kkmar brp kmu ?
N : di kamar 3***
setelah itu gue gabales anggap aja mr N gue udah tidur :p 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar