Jumat, 02 Maret 2012

novel ka indi "waktu aku sama mika"


Haloo apa kabar ? semoga hari hari mu baik-baik saja yah :D
Hari ini aku mau cerita tentang novelnya ka indi sugar yg berjudul “waktu aku sama mika”,waktu itu aku belinya di toko buku dekat sekolah :p.Beberapa hari yg lalu temannku wulan bilang “punya novel nganggur ga dirumah? Bete ga ada kerjaan ” waktu aku pikir pikir ngga ada soalnya aku ga terlalu suka sama novel paling kalo baca ya aku ke tempat baca langganan aku tapi selintas langsung inget novel waktu aku sama mika jadi ya udah besoknya aku kasih pinjem ke wulan.Waktu wulan mau ngembaliin novelnya eh langsung di rebut sama memet *temen aku* dan seketika langsung pergi ke bangku paling belakang sambil kaki enak banget di naikin ke atas meja + dengerin headsheet wah wah wah emang dasar haha waktu di panggil panggil ga bilang ga kedengeran -,- katanya beuh,langsung bilang “novel kamu,minjem ya” yah diriku angguk angguk aja dari pada novelnya nganggur di rumah :p.sepanjang pelajaran *untung ga ada gurunya* liatin si memet di ruang kkpi haha serius baca novelnya wkwkwk jadi ngerasa heran dan terhura waktu aku tanya gimana met novelnya rame ga ? kata dia rame ka punya lagi ga ? kata aku ngga ada cuman itu 1 yg punya banyak novel mah indri *selalu ada aksen sunda wkwk* “oke lah pinjem dulu ya” kata aku siip,ganti pelajaran matematika untungnya ulangan tapi dasar apes sekolah di STM mentang mentang nama aku depannya f dan jadi absen cewe pertama jadi tiap ulangan di bagi dua aku pasti cewenya sendiri yah bayangin aja 34 dibagi 2 haha tapi udah biasa kok enjoy aja akumah,si dian manggil manggil kirain aku apa mau ngejailin eh taunya mau minjem novel yg dibaca memet haha ciyee pada ketagihan baca novel ni yee, ya aku sih seneng seneng aja kegiatan kalian sangat bermanfaat dari pada main bilyar dan nongkrong ga bener *soalnya mereka suka main bilyar & nongkrong*,ulangan di bagi 2 dan kloter aku kebagian ulangan yg terakhir yaudah gpp haha orang lain pada serius ngapalin bab trigonometri si memet malah baca novel haha bae aja dan aku malah sibuk keketawaan sama geng ciplukers haha *aneh aneh aja ya kelas aku* habis mereka konyol konyol.dan beberapa menit kemudian tibalah bagian aku ulangan emang sih ini pelajaran anak sd tentang lingkaran,trapesiu,persegi panjang,jajar genjang,layang layang,belah ketupat dan cuman di suruh nyari keliling dan luas daerah yg diarsir tapi tetep aja weh -,- haha akhirnya bergelut dengan waktu dan aku selesain aja sebisanya pasti di her tapi gpp lah pas aku liat si memet eeh dia udah selesai baca novelnya dong dan langsung di kasiin ke dia heran cepet banget.pas besok aku tagih novel ke dian dia bilang ga bawa ya udah gpp dan punya lagi ga ? haha kayanya aku harus beli novel lagi deh -,-.
Waktu nganter si memet ke toko buku aku nanya gimana met novelnya ? bagus ga ?
Kata dia bagus ka keren lah si cewe dan cowonya sama sama tegar ngejalanin hidup meski punya penyakit.
Haha aku malah ketawa ketawa sendiri edan si memet bahasanya.trus dia ngomong ka punya fb pengarang novelnya ga ? aku jawab gapunya paling blognya aja kenapa emang met ?
Bilangin ke pengarangnya 2 jempol buat dia yah oke dan bilangin “ka indi gelis aku suka” haha oke siip aku malah senyum senyum seneng deh punya temen kaya gitu.
Besoknya novel aku ada di sandi dan bilang kamu punya novel kaya gini lagi ga ? aku bilang aja gapunya tapi pengarang novel “waktu aku sama mika” udah bikin novel lagi yg baru dan udah beredar tapi aku gapunya soalnya gapunya uang hehe :p kata sandi oiya bener ? ke gramed ah mau beli,aku langsung teriak asiiiiiiiik nanti minjem yah,eh si eta malah bilang wani piroo -,- bener bener deh tapi gapapa dengs ditunggu aja haha waktu aku tanya udah baca sampe mana ? dia bilang baru yg mikanya lagi ngegendong si sugar kata aku ooh ya udah deh siip
Waktu temen temen aku baca novel ini aku suka perhatiin ada yg ketawa ketawa kaya orang gila,ada yg serius,ada yg sampe mau nangis haha beragam lah








*semoga ka indi baca :))”

5 komentar:

  1. ada yang masih nganggur ndak ya chocho. . . aku ikutan pinjem dong. . . . biar bisa ikut ngerasaiin ketawa bareng. . ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, terharu bacanya:') terima kasih banyak ya. senang teman2mu suka bukuku. salam untuk memet dan teman2 yg lain, ya :D

      Hapus
    2. @susu : apanya yg nganggur novelnya ? hahaha banyak kok ayo kesini haha kita ketawa bareng :))

      @ka indi : iya ka sama" makasih juga udah nyiptain novel "waktu aku sama mika" yg bikin temen" aku pada suka novel terutama memet,oke deh pasti memet seneng dengernya

      Hapus
  2. hey chocho's room, thanks ya udah mampir di blog-ku. Blog kamu lucu deh.. banyak gambar anime-nya, ada lagunya juga, hehe.. keep writing :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup panggil aku tika :)) makasih udah mau berkunjung yah kalo bisa folow dong blog aku^^
      makasih,aku sangat suka sekali dengan anime anime make me so happy :))

      Hapus