Sabtu, 14 Januari 2012

crazy little thing called love


Haloo hari ini aku mau bahas film yang rame haha stelah sekian lama ngga nulis di blog karena sibuk sama urusan sekolah hehehehe
Kali ini aku mau ngasi tau film the movie yang rame dari thailand *lagi seneng bgt sama film” orang thailan*.judul filmnya crazy little thing called love menceritakan tentang Nam(Pimchanok Leuwisedpaiboon), seorang gadis remaja yang sedang mengalami jatuh cinta pertamakalinya pada seorang senior sekolahnya bernama Shone (Mario Maurer). Kalau di-peribahasa-kan, Nam itu sepertipungguk yang merindukan bulan, gadis remaja culun yang mengidam-idamkan lelaki impian gadis-gadis seantero sekolah. Karenanya, Nam rela melakukan apapun demi merebut hati Shone. Penasaran bagaimana Nam berusaha mewujudkan keinginannya untuk bersama Shone? 
Haha nonton aja kali yah haha :P kalo ngga cari aja di toko kaset terdekat :P paling cuman berapa ribu sih *halah bahasa gue cyin*.Haha tapi sumpah film ini keren banget bener bener yang namanya first love dan cinta sejati hahaha namanya juga film tapi ngga semua momennya seneng ada juga lah sedihnya waktu nam menyatakan cinta ke shone tapi ternyata shone udah pacaran sama ka pin sahabatnya hiww kasian banget dan tau ga sih sebenernya shone juga udah suka sama nam waktu dia masih cupu cuman dia ga bisa pacaran sama nam karena dia udah berjanji sama temennya yg ntahlah namanya aku lupa pokoknya dia suka sama nam tapi sama nam ditolak karena nam sukanya sama shone,karena sakit hati temennya bilang jangan pacaran sama nam.Penasaran kan ? hoho tonton aja yah biar lebih rame walau ceritanya pasaran bae ajalah.... hahaha inget waktu temen aku nonton ini bareng” waktu nam lagi dimusuhin sahabat”nya mereka nyanyi sambil nangis trs baikan wkwkwk temen aku nangis aku jadi ketawa” sendiri wkwkwk dao..dao.. oh dao hahaha :*

check this out buat liat gambrnya

Waktu nam masih cupu,item bgt yaa

Nah pas nam udah bisa dandan,cantik kan ? ganyangka


Shone atw mario maurer yg mau ngasih bunga ke nam


Waktu mau bilang ke nam “mau ga jadi pacar aku ?” wkwk tapi gabisa -,-






Tidak ada komentar:

Posting Komentar