Rabu, 29 Februari 2012

dear someone


Dear someone
Aku mohon lebih dari ini cukup sampai di sini saja
Sebelum jauh melangkah
Sebelum jauh terluka
Dan sebelum jauh untuk menyesal & benci
Bukan aku gamau tapi aku gabisa
Pada akhirnya aku hanya bisa memberi luka
Bukan kebahagiaan
Dan aku pun juga ikut terluka
Hari demi hari semuanya kebongkar
Hal hal yg buat aku sangat kecewa
Dan hanya bisa menangis dan terdiam

Jika aku bisa jujur aku ingin kamu yg dulu
Yg seperti dulu...
Semua ini buat aku kesal dan bimbang
Tapi aku mohon semoga keputusan ini tepat
Dengan lost kontek
Semoga kamu bisa lupain aku dengan cepatnya
Dan dapetin jauh yg lebih baik
Begitu juga aku J
Dan bisa nikmatin hari dengan santainya seperti dulu
Saat belum mengenalmu



GOOD BYE N.T.M.O J

Jika kamu yg terbaik buat aku,aku yakin tuhan pasti bakal mendekatkan kita lagi :D suatu hari nanti




4 komentar:

  1. lagi menggalau ya hihi semangat cheer up ya :)

    BalasHapus
  2. lo aku baru saja mulai ingin terus mengunjungimu kok malah udahan. . . heheheheheheheee

    junjungan sore. . . tetep senyum dan semangat. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha wah wah wah ngga kok ini buat someone :D
      okey senyum dan semangat :))

      Hapus