Minggu, 04 Maret 2012

i'm not perfect boy :(




Aku ga ngerti ?
Sampe saat ini kamu masih tetep sabar nungguin aku
Setelah pulang dari jogja hingga saat ini
Padahal waktu itu aku udah tolak kamu
Tapi kamu mau tetep berusaha buat yakinin aku kamu yg terbaik
Apa yg menarik dari diri aku ?
Apa yg kamu suka dari diri aku ?
Itu hal yg pengen banget  aku tanyain sama kamu,selalu bertanya tanya dalam hati
Kamu terlalu sabar dan terlalu setia
Sampe sampe aku befikir
Suatu hari nanti aku bakal terima kamu sebagai pacar & suatu hari nanti juga aku bakal ninggalin & putusin kamu secara tiba tiba biar semuanya cepat dan berakhir tapi itu kejam L
Tapi semuanya hilang ketika aku tahu
Bahwa kamu adalah seorang mantan penghisap rokok
Pengakuan kamu itu sanga sangat membuat aku ilfeel
Sampe akhirnya lamaa aku tak mau membalas sms darimu
Sungguh aku ingi menghindar tapi tak bisa -,-
Tiap mau yakinin kamu yg terbaik selalu ada hal hal yg bikin aku kesel dan menghindar
Aku udah berdoa sama tuhan kalo kamu yg terbaik tolong deketin tapi kalo ngga tolong jauhin
Tapi tiap hari malah gasengaja banyak ketemu sama kamu 
Beda sama hari hari sebelumnya
Jadi gimana sih -,-

10 komentar:

  1. meskipun gak perfec ndak papa hehehehehehe

    kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ndak apa apa gimana ? hahaha
      wah selamat berkunjung yah semoga senang pagi mu :))

      Hapus
    2. kunjngan sore. . . ya ndak perfec.. . . .

      wkwkwkwkkwkk

      Hapus
    3. haha kan manusia ndak perfect :))
      kunjungan malam

      Hapus
  2. kalau orangnya baik kenapa gak mencoba jalanin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udh mau berkunjung :))
      iya sih tapi terlalu banyak hal yg buat aku cukup berfikir buat ngga sama dia :D

      Hapus
  3. semua manusia itu memang gak ada yang sempurna mba!
    lebih baik dicoba dulu , toh itukan masa lalunya!
    kalau misalnya mengulang lagi , kamu tegur aja!ajari dia.
    haha,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya
      emang apaan di coba coba
      manusia juga ada batasnya un :( just be friend aja haha malas untuk berkomitmen :P

      Hapus