Selasa, 27 Desember 2011

HP baru sebelum ke jogjaa


inget pas puasa waktu itu gue udah pikir beberapa kali sebelum ke jogja tepat tanggal 22 november 2011 gue bakal ganti hp dan yg pastinya hape toucscreen *hahaha ngarep bgt laah* hp yg lagi gaul jaman sekarang tapi setelah gue pikir" pasti mahal akhirnya waktu senggang beli majalan hp dan liat" nah ternyata ada yg sreg walau bukan hp touch yaitu LG LOLLIPOP


dan gue pengennya yg warna biru gimana bagus kan ? pas banget lah buat yg suka tipe" korea dan jepang 





 ini hape korea tepat sekali kesukaan gue banget dan waktu itu yg promosiin hape ini BIG BANG *tau kan boy band korea"



kenapa tertarik sama hp ini ? hmm karena model nya yg tutup buka yg bikin suka selai itu warnanya  yg funny banget buat cewe terus selain merhatiin modelnya gue juga sepenuhnya liat fitur" hp ini yg amazing banget dengan LED nya *apa itu LED ? wkwkwk untung gue anak elektro jadi tau* hahaha LED itu lampu kecil yg ah paling berapa watt sih tapi kalo udah sekali putus ya udah deh end,untuk hape flip flop ini dengan kamera belakang 3,15 mp lumayan kan ? walau gak ada flasnya dan dengan kamera depan buat video call yg resultannya VGA,memori internalnya 60 mb dan eksternal up to 16 gb *kalo ga salah ya gue lupa :D*,ada mp3,radio,A2DP,dan lain" deh masih banyak keunikan fiturnya :p


habis puasa terbitlah uang" dari sodara" gue dan lumayan dapet banyak hehehe dan tepat tanggal 13 november 2011 seminggu sebelum pergi ke jogja secara matang" gue udah mikir buat beli hape baru yg tentunya ada di BEC *bandung elektronic center* di sana liat" dulu tadinya sempet mikir buat beli samsung star wifi yg toucscreen.pertama singgah di toko pertama gue liat dulu hapenya dan ternyata lumayan bagus tapi harganya mahal -,- ya udah lanjut ke toko yg di atas pas nanyain harganya malah makin mahal dongss haha ya udah lah gue liat" dulu habis itu ada salah satu toko yg nawarin harganya lumayan lah tapi pas liat barangnya hiii ruusak seperti rongsokan*uups* tutupnya udah paraah banget terus tombol backnya udah susah bgt mana penjualnya maksa" bukannya apa" gue beli hape yg sekalian bagus dan murah bukan yg murah dan jelek hahaha karena ga berminat langsung caw gue sambil liatin muka yg makasih bnyak tapi gue ga mau.Habis itu yaah karena patas semangat ya udah di toko yg pertama aja tawar dulu kalo di kurangin dikit ambil aja tpi klo ga ya gausah habis itu nawar" dan haah ya emg ga bisa di tawar mau gimana lagi haha ya udah lah gue beli karena terlanjur suka cuman aku nanya hape nya ga ada wifi nya yah ? kata si mas" nya ada kok nih *sambil liati kardusnya ada tulisan wifi* trs gue nanya ini bukan samsung star wiffi yah ? kata mas" nya haha kurang tau neng tapi setau saya mah ini samsung wave dan ooo pas gue cek" hape nya emang lebih bagus looh dari pada samsung star wifi hahaha alhamdulilah akhirnya gue belli ajah :p dan habis pulang ternyata pas gue cek ga ada memoriinya beud -,- dan ternyata ketinggalan yah terpaksa harus balik lagi ke tokonya tapi gpp deh 
thankyu DAD love you so much :* hihi 





tau ga ? butuh 2 bulan lebih buat beli ini hape 


4 komentar:

  1. inget pas puasa waktu itu gue udah pikir beberapa kali sebelum ke jogja tepat tanggal 22 november 2012

    2011 kali neng bukan 2012:D

    BalasHapus
  2. oiya hahaha salah ngetik bu :p
    iiih dibaca nononono

    BalasHapus
  3. haha,terburu" ya jeng ???kwkw
    iyalah harus dibaca masa engga ;p

    BalasHapus
  4. sist, beli hape ntu yg flip dmn yah?? :(

    BalasHapus