Minggu, 19 Februari 2012

nyari tempat PKL yg menyenangkan & mengesalkan


Sebenernya ini kejadian udah lama waktu hari sabtu tanggal 4 februari hari ini aku sama temen” (indri,wulan,mbem,saras,salsa) udah sepakat mau nyari tempat pkl (praktek kerja lalalala) haha kalo ga salah soalnya ketua jurusan udah wanti wanti supaya secepatnya mencari tempat pkl ya udah berhubung kami hari sabtu pulang siang karena sekolah pagi kami sepakat buat nyari tempat pkl ke radio radio yg ada di bandung,sebelumnya di lain hari aku udah cari” alamat tempat radio dari mulai yg deket sampe yg jauh dan minta doa orang orang sekitar buat dipermudah nyarinya *ciee elah bahasa gue mantep :P * pertama” kita ke sebuah radio yg ada di jalan burangrang disana waktu parkirin motor ngeliat satpamnya judes bgt tapi ini resiko pasang muka tebel aja gue,waktu ditanya nerima ga yg buat pkl ? malah jawab kayanya penuh de,ganerima tapi kalo ga percaya ke dalem aja nanya resepsionis ya udah aku suruh sebagian temen aku yg kedalem ga mugkin kan segerombol masuk ke dalem ?.setelah nunggu beberapa menit kata mereka hasilnya nihil mba mba resepsionisnya judes banget dan malah di kasi brosur -,- bener bener deh ya udah lah kita ke radio selanjutnya pas mau ngeluarin motor eh si satpamnya dateng nyamperin kita dan bilang “penuh ya neng?” dijawab deh “iya pak *sambil senyum mesem* “ eh si pak satpamnya malah ketawa dan bilang tuh liat ada bapa” yg mau jalan ke sini tanya aja sama itu ,dan pas deket sama kita si pa satpamnya bilang ke si bapak itu “pak masih nerima yg pkl ga ?ini dari smk *?” “berapa ?seginiian ?wah wah masukin aja dulu suratnya ya” disitu langsung senyum semringah walaupun harapan kecil hahaha makasih ya allah selalu ada saja jalan yg kau berikan :*
Dari situ kita langsung otw*kalo kata temen aku oh tugguan we haha ngakak* ke jalan riau sebenernya di situ kita mulai ada perdebatan dan mulai kacau dan keliataan banget muka betenya salsa gara gara saras ntah karena apa dan muka sakit indri yg belum makan -,- dan gatau jalan yah segalanya deh tapi di situ coba bangkit dan yakinin meskipun rada ikut bete juga karena hp aku mendadak gabisa di pake buat internetan gara gara di paket internet ah sial pulsa ludes tapi gabisa ol sama aja boong -,- ya ya udah lupain aja kita langsung aja nyari sebuah radio di jalan re.martadinata dan yg deket taman pramuka tapi ga ketemu ketemu dan malah nomernya pada ngacak ya udah kita berhenti di sebuah jalan di riau buat istirahat dan buat makan karena kasian indri yg gakuat pengen makan disitu si mbem langsung aja main kabur ya udah aku ikutin eh lupa buku catatan ketiggalan di motor dan alhasl balik lagi ke motor eh wulan malah ikut ya gpp sih saras juga mau ikut cuman kalo rame rame siapa yg jagain motor dan indri soalnya kita parkir motor di jalan,gue udah firasat sih pasti saras bakal marah ke gue tpi biarin aja ah.aku,mbem,wulan nyari nyari gedung radio itu sambil jalan kaki dan kasian banget lah wulan kan dia lagi dapet terus tembus ke roknya tapi dia cuek aja kan kita semangat 45 dan untunglah cuaca mendung waktu itu sejuuk banget ga panas ga hujan tapi mungkin d daerah sana kan banyak pohon jadinya sejuuuuk disana kita banyak nanya soalnya susah banget nyarinya udah nomer rumah rumah disana pada ngacak pulaa,coba tanya ke emang” penjual cilok dan nanya radio itu eh si emangnya bilang gatau dan cobain aja neng ke radio **** yg ada di dkt tega lega di jalan muara si emang sambil nunjuk stiker radio itu yg ditempel di gerobaknya haha kita sambl ketawa dan bilang makasih siip deh buat emang semoga sukses jualannya J.Jalannya udah dikit rada jauh tapi kok ngga ketemu” kenapa yah ya udah kita cobain tanya ke tukang juaalan es krim durian,eh si tukangnya juga gatau malah nanya temennya dan baca” lagi alamat radio itu pas balik ke belakang eitts kok nama gedungnya sama ya dan nomernya juga et jangan” pas di deketin benarlah pemirsa itu tempat radionya haha seneng,bahagia,ketawa jingkrak”an hahaha sangking senengnya kita bilang makasih sama si tukanng pop icenya padahal kan si tukangnya gangasi tau haha biarlah.Disitu kita masuk dan sumpah deg degan untung ga ada reepsionisnya kita main nyelonong aja dan ada orang bilang “mau kesiapa ya?” “mau ke radio **** soalnya 1 gedung itu berlantai 5 dan banyak provder” “ooh ya sok di lantai 4 ya” “iya siip,dari radio **** ?” “bukan kok saya dari ***” “oh iya makasih” dan orang itu masuk lift tapi kita ngeliatin sambil olohok eh si orangnya bilang “sini masuk ke lift sekalian saya mau ke lantai 3 ko” “haha disitu kita ragu tapi sambil masuk,sumpah aku gasuka sama lift gara” dulu nonton film final destinasion yg lagi di ligt dan ah sumpah itu bikin aku ngeri dan gamau berhubungan sama lift” sambil muka takut takut dan berhentilah lift itu di lantai 3 dan orang itu keluar terus senyum dan sama kita di senyum balik tapi pas pintu lift nutup dan ih ni lift gimana ? tapi kata wulan udah otomatis kok ya udah deh tenang.Sampailah kita di lantai 4 dan sumpah dag dig dug kalo bahasanya smsh sih cenat cenut gitu di sana sepi tapi keliatan di sebuah ruangan ada orang” sibuk tapi bisa dipastikan itu orang orang radionya haha kita diem dulu dan berunding ke wc dulu sambil benerin baju dan latihan haha pas nyampe disana alhasil gue yg maju duluan dengan ngetok pintu dan bilang selamat siang edan gue,muka gue,dan segala sesuatunya yg terjadi di hari itu menjadi lebih aneh wkwkwk.Disana terjadilah perbincangan panjang lebar dan orang orang disana sangat welcome banget meskipun beberapa dari mereka menurut aku agak gimana yah ngeliat kita kaya yg gimana gitu tapi TETEP PASANG MUKA TEBEL.setelah beberapa lama akhirnya banyak dapet informasi dan kami cuman disuruh ngajuin surat aja setelah itu tunggu informsi lain *alhamdulilah* balik balik ke motor saras malah marah marah ke aku  ya blablabla kesel ih udah sekalian aja BUNUH AKU kalo terus marah marah da kesel ih atu cape ngertiin aja yayaya setelah itu yg lain juga ngerasaan apa yg aku rasain akhirnya aku sms indri,wulan,mbem,salsa “jangan dulu pulang mau rapat ada yg harus di bicarakan” setelah itu kita sampe di sekolah dan aku smsan sama si mr.n liat di pos anak” kelas si mr.n lagi pada kumpl pake baju bebas kayanya ada acara nih oiya aku baru inget kan temen mereka ulang tahun -,- haduuh gayanya meni asa pada gimana dan waktu aku tanya si mr.n ikut atau ngga dia malah bales “ikut ko cuman macet ini lagi pake mobil” beuuh mau pamer mas demi apa di situ langsung ilfil lah dan disitu seketika pengen langsung lost kontek ah demi apapun cuman slow aja meski udah geleh tapi yah gini dari kelas audio a-e yg gayanya berlebihan ya cuman kelas mereka waktu di jogja juga aku sebis sama mereka ih meni gayanya asa pada gimana .

Ket : Foto-foto di radio yg ada di jalan riau haha geje untung sepii













6 komentar:

  1. kunjungan malem. . . . . wah PKL juga ya. . . sama berati. tapi aku di surat kabar REPUBLIKA. asal sering update post pasti aku kunjungi deh. . . semangat yah. . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ngga ko baru nyari aja doain yah pengen di radio aku,republika dimana itu ?
      oke makasih ya :)) semangat juga

      Hapus
  2. boleh ngasih kritik ga hehe
    latar sama tulisannya keterangan jadi agak pening bacanya hehe

    tapi semangat pklnya :D

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa warnanya apa yg buat ga pening ? haha mohon sarannya :))
      oke makasih dan salam kenal juga folow dong blog aku nanti aku folow blog kamu :)

      Hapus
  3. Wah, ternyata masih menyempat-nyempatkan ber-narsis-ria ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya dong semoga dengan bernarsis narsis ria diterima pklnya haha :p
      makasih udah berkunjung kalo bisa kritik & sarannya dong dan minta folow blog aku makasih :)

      Hapus