Jumat, 06 Januari 2012

story about new year


Haloo apa kabar ? bagaimana tahun barunya ? haha setelah sekian lama *perasaan baru juga beberapa hari* baru bisa buka blogg karena hihhihi lupa alamat emailnya karena waktu itu laptop habis di instal ulang karena ada virus” yg bikin keringetan liatnya *mm apa yah hayoo jangan mikir yg ngacoo* karena terlalu banyak situs dunia maya yg gue knjungi dan pasti malees banget nginget” alamat dan kata sandinya jadi ajaah gue pake save the alamat email dan passwor hahaha oke lupakan lah masalah itu,bagaimana tahun barunya ? kalo tahun baru gue sih yg jelas ga GARINGG dong hahaha pede abiis karena emang dari tahun kemarin tuh keluarga bilang kalo tahun baru kita pasti pergi makan keluar dan ngerayain malam pergantian tahun di rumah mamah kinanti *tetangga gue,temen deket si mamah* karena rumahnya lantai 3 jadi bisa puas puasin tuh liat kembang api di berbagai pejuru.sekitar jam 6 an hahaha gue dan kaka masih stay di rumah kalo gue sih karena boring ya online main permainan game online hahaha,kalo kaka gue sih lagi nunggu di apelin tuh sama bebepnya soalnya mau kerumah kan malam minggu wkwkwk tapi tau ga sih ortu gue gatau kalo kaka punya pacar dan pacarya sering ke rumah tuh ga curiga soalnya bilangnya cuman temen dan setiap pacar kaka gue ke rumah pasti ortu pergi keluar dan tau ga sih gue serasa jadi setan yg lagi gangguin & liatin orang pacaran. yah yah lupakan masalah ituu kembal lagi ke yg tadi sekitar jam 7 han pacar kaka gue dateng kerumah bawa martabak telor haha gaya lah yg udah kerja dan habis itu bincang” yang tak lain haha gue hiraukan mending online twitter liatin orang” pasang status galau karena malem tahun baru ga ada yg apeln *gue aja biasa tuh* habis itu ayah gue pergi ke depan bantuin mamah kinanti yg lagi ngelliwet  sekitar jam 9 nan pacar kaka gue pulang *kacian* dan habis itu gue,kaka,mamah nyusul ayah yg lagi di rumah mamah kinanti belum beberapa langkah eh ayah gue ada di depan mau nyusulin kita hahaha katanya sih mau ngambil terompet *kebayang ga sih gue aja yg udh segede gini gamau dibeliin terompet eh ayah gue yg udah setua gitu belii terompet dasar ayah yg aneh -,-* habis itu lanjut ke rumah mamah kinanti yg lumayan gajauh sih dari rumah cuman butuh beberapa menit aja pas liat wiih tempatnya bagus ada air mancur yg berlokasi di belakang rumah wiih keren ada tv segala ada kayu bakar tapiii banyak anak kecil iih asa gimana gitu liatnya masih mending lah anak kecil yg umr 5 atw 6 tahun ini anak kecil sd yg kelas 4,5,6, sd hahaha gue gasuka ya udah ngajak kaka beli es krim ke supermarket terdekat eh ayah gue mau ikut baru ajah jalan beberapa langkah eeh mamah dateng dan marah” uup sorry lupa hahaha si mamah ditinggalin untung aja nyamperin sendiri haha kocak abiss :p habis itu gue beli es krim,yuppi,dan roti bakar dan come back ke rumah mamah kinanti untung aja anak” kecil itu udah pada pulang bagus” nanti di cariin mamahnya looh hahaha :P terus gue liat limbat yg lagi di kubur hidup” haha gue taruhan sama kinanti dan nurul *anak kecil tap yg ini temen gue* kalo limbat mati di traktir seribu” hahaha habis itu kita makan” makan nasi liwet sosis bakar,ayam bakar dan begitulah makanan khas sunda wkwkwk karena ga sabar pengen liat kembang api tepat jam 11 teng buru” ke atas hahaha sama kaka ,kinanti,nurul kita duduk di atas genteng liatin kembang api yg indaaah bangeet sambil ngobrol” gajelas haha candaan anak kecil kalo ortu ortu sih lagi di bawah lagi pada rapat paripurna untuk masa depan wkwkwk*bahasa gue coy* habis itu si bocah” pada kebawah dan ngedadahin kita hahaha dasar bocah setres trus mereka balik lagi gada kerjaan banget -,- tepat hampir jam 12 malam langiit udah penuh sama kembang api dan udah bunyi” meriah dan para ortu segera ke atas hahaha dan tepat jam 12 malem wuuuh meriah banget cooy langitnya sampe” di atas kepala ada kembang api hahaha dan gue sms temen” untuk ngucapin selamat tahun baru tidak lupa untuk mr.n hahaha gue kasian ga pernah bales sms dia tapi untuk sekali ini okelah no probleem
Jadi selamat tahun baru 2012 semoga aku menjadi lebih baik dari yg sebelumnya,jadi anak soleh,rajin belajar,tambah ngegeje sama temen” *indri,wulan,saras,mbem,salsa*,punya kerjaan sampingan dan semoga ga ada kiamat di tahun ini seperti yg beredear di kalangan masyarakat itu J
Foto”nya nanti gue upload ya blm dimasukin ke laptop males gue mau baca novel hehehe


HAPPY NEW YEAR ALL J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar