Selasa, 28 Februari 2012

catatan geje karena lagi geje :(


Hari ini bener bener gabisa  tidur dan nikmatin hidup,biasanya kalo aku insomnia ya gara gara banyak pikiran dan pikiran yang sangat sangat kacau bikin pusing males tidur dan akhirnya aku cuman bisa diem termenung sambil dengerin lagu lagu L.GALAU ? mungki ga sih hahaha anak anak labil jaman sekarang bilangnya gitu tapi aku pikir bukan galau tapi cuman ada problem aja,minggu minggu terakhir ini sangat sangat menyebalkan terlalu banyak masalah yg datang silih berganti mau masalah sahabat,cinta sampe keluarga semuanya bikin nyesek ke hati yg aku lakuin cuman bisa berdoa dan bilang ke tuhan “plis aku pengen mimpi orang orang yg aku sayang yg udah ninggalin aku *bukan karena meninggal*aku pengen cerita ke mereke karena cuman mereka yg setia dengerin cerita aku,andai ada time machine pengen lah kembali ke masa lalu”


Ya my wish “semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan plis hari ini disekolah jangan ketemu si mr.n karena liat mukanya udah bete dan bener bener lagi males ngehindar dan semoga dia ga sms sms aku lagi ,aku gamau berhubungan sama dia lebih dari ini #jujur  ini nyesek & sakit buat aku.tiba tiba datang menyimpan harapan dan memberikan kasih sayang dan mungkin suatu hari akan pergi tiba tiba dan membuang harapan itu haha lucu yah aku gamau itu sampe terulang ke 2 kalinya *sambil senyum nyesek*yah semoga semoga lah di hari ini doaku terkabul amin


Ayo kalo yg mau curhat atau nangis bareng tinggal hubungi aku haha :p


1 komentar: