Senin, 19 Maret 2012

ceria di hari juma't :))



16 maret 2011 pukul 08.00

Hari jumat yg panas ini bener bener males buat bangun dari kasur mentang mentang sekolah siang haha :D.pertama tama beresin dulu selimut terus beranjak keluar kamar dan kebelakang siapin ember kecil isi sama air buat motor hehe cape cape di cuci mending di elap aja deh biar kinclong :p berharap hari ini ga belajar  1 aja gurunya ga dateng tapi ga mungkin baik pelajaran MPE maupun MS.RADIO pasti guru gurunya udah pada stand by lah di sekolah -,- bener bener males lah buat hari ini #bukannya setiap hari juga maless
Berbeda dengan jumat kemarin,spesial di mulai dari hari ini sampe ke jumat jumat yg akan datang aku bakal dateng jam 11 #karena sekolah siang#,kenapa ? karena waktu jumat kemarin sialnya pas jam set 12 teng begitu aku datang ke sekolah tercinta yg berada di daerah keliningan eeh gerbangnya di gembok lah gabisa masuk ke dalem -,- ya sih aku menyadari itu waktunya jumatan buat para babeh satpam bukan waktunya dateng ke sekolah tapi kan koling koling dulu atuh beh -,-.Ga mau terulang kali untuk ke dua kalinya #ceilah bahasa ku#,jam set 10 habis beres ngelapin motor buru buru mandi siap siap buat sekolah dan caw deh ke sekolah dengan kebut edan beberapa saat pun aku sampe di sekolah dan teman teman yg terkasih dan tercinta udah pada stay nungguin di pos haha aku nyengir kuda aja ke mereka soalnya aku paling rajin datengnya :D #segitu paling terakhir datengnya#.Karena masih yah lumayan ada beberapa waktu sebelum jumatan dan gerbang belum mau di gembok aku buru buru lari ke manga #nama toko penyewaan komik# buat balikin komik karena udah hampir 1 minggu full itu komik belum di balikin bisa bayangin aku harus bayar denda berapa dan pas di cek jeng jeng jeng  aku harus bayar 7200 -,- LOL haha untungnya aku kenal sama yg jaga di manga jadi bisa nego lah dikit maksudnya kredit haha malu maluin.Habis itu cepet cepet ngacir ke pos dan O.o hampir aja sedikit telat gerbang akan di kunci oleh babeh babeh kejam itu dan nasib akan seperti jumat kemarin yg diem di gerbang kaya orang gila sendiri bersama siswa siswa yg mengemis seperti anak kucing yg mengharap agar gerbang cepat di buka jika tidak ya terpaksa kami akan nekat loncat lewat pagar #lebe haha jangan di contoh# sampe di sekolah simpen tas di h2 dan setelah itu kebelakang beli makanan,inget dulu kenangan kelas 1 sanking malesnya buat keputrian aku sama temen temen sampe nyumput di ruang tv edu dan di ruang b3 di bawah meja meja biar ga ketawan bu susi yg akan ngomel ngomel bawel kaya mamah aku -,- jaman jamannya pemaksaan buat keputrian malessin tapi pas liat angkatan adik kelas sekarang tiis gitu pada jajan mentang” ga ada keputrian wuuh enaknya.udah bel sekitar jam jam 12 lebih ya buru buru ke kelas mau ambil mukena dan sholat takut di marahin sama pa ridwan pas minggu kemarin gara gara telat masuk yah kan sholat dulu haha sebenernya mah alasan :P.pas tiba di kelas heboh lah tulkit nya sule udah ada di luar tas,tasnya si abang kebuka sletingnya,isi tasnya si abu ada di bawah meja berantakan kaya yg habis di acak acak sambil kaget dan heran langsung periksa dompet haha ternyata masih ada syukur deh tapi masih heran lah kok bisa sih terus siapa lagi ? sampe pas sholat dan udah pun tetep masih bingung haha ya gataulah biarlah
Habis itu skip skip pelajaran kedua ms radio kita pada lagi serius ngomongin masalah sule sama yoga yg tak kunjung beres -,- terus masalah saras dan salsa yg hari ini puncak puncaknya sampe sampe pas sholat ashar saras nangis bikin sedih dan emang ini udah puncaknya banget lah salsa jadi aneh terus pas pelajaran ms radio jadinya aku duduk dibelakang karena kasian liat saras nangis sendiri di belakang udah gitu tempat aku di ambil oleh segerombolan para homo #uups# dan yg lebih parahnya lagi si bapa marah marah karena kita masuknya jam 4 haha kelamaan sholat asharnya emang gue pikirin.
Terus praktek gejje yg yah begitulah karena ga ngerti dari awal jadi sih haha tapi untungnya duduk di belakang jadi smsan sama si mr.n haha sambil ketawa ketawa miris bacain smsnya aduh ini orang apaas sih gajelas maksud dan tujuannya #uups gada maksud canda mas :D#habis itu selesai pelajaran dan pulang tapi seketika saras panggil salsa dan di mulai perdebatan ahaha cukup aku dan teman teman yg tau kami membicarakan apa saja pokoknya intinya di akhir insya allah masalah kami beres habis menangis nangis ria kita pada pelukan terus ketawa deh kaya anak kecil dan orang gila haha puang pulang jam 7 ga sholat magrib pula dan pinternya si sule malah nyuruh di kodo sholatnya -,- emang kita habis perjalanan jauh haha
Udah gitu pada pulang masing” dan O.M.G aku kejebak macet gara gara trek itu ngehalangin untung aja ada bapa bapa baik yg mau narik tali rapia di samping aku jadinya aku lolos dan bebas kebut kebut ria makasih ya pa “)))
Pelajaran di hari ini aku sayang kalian*indri,saras,mbem,wulan,salsa* kalian lebih dari sekedar teman buat aku kalian berharga buat aku jangan sampe gara gara masalah sepele bisa ngehancurin persahabatan kita big hug untuk kalian :**

2 komentar:

  1. hmmm.... hari Jum'at yang ceria.... dan betapa penting sebuah persahabatan itu ya mbak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan ceria tapi panas dan buat malas -,-
      ya penting banget karena mereka bukan sekedar teman buat aku :))
      terimakasih telah berkunjung

      Hapus