Sabtu, 28 Januari 2012

kebencian menjadi kesukaan n-n


Dulu waktu kelas 2 kelas 3 smp aku jago banget gambar lihat hasil gambar aku


Lumayan kan ? hehe :p 
Kalo sekarang hemehh -,- boro” rasanya tangan aku udah kaku dulu sempet mau ngambil les menggambar tapi percuman gara” kelas 1 smk aku ga keterima di jurusan multi media di smkn 4 bandung jadi aja semangat gambar aku hilang.Tapi sekarang aku malah justru seneng kok di jurusan audio video meski berbagai hal tentang dunia elektronika tapi aku seneng,tau apa itu pcb,ic,resistor,dioda,ngecing gatau kan ? KECIAN DEH haha udah gitu sekarang aku lagi bikin rangkaian entah apa itu nama rangkaiannya tapi yg pasti buat speaker jadi biar suara buat di laptop atau mp3 tambah keras lah suaranya tapi emang ini agak ribet harus pake power amp dan lain” belum lagi yg aku masih mono *sebelah* belum di stereo kalo di stereoin harus beli komponen” nya dulu ribet kan haha tak apa” lah yg pentinng pengalamannya dari mulai bikin skematik lewat eagle terus mindahin gambar ke pcb yg terus gagal beberapa kali sampe akhirnya mau putus asa dan mulai di spidolin jalur”nya lalu di eching terus di bor lubang” buat kaki” komponennya dan lain lain ^^ semuanya butuh perjuangan dan proses wkwkwk  #lebe deh aku
Tapi audio video juga ga selamanya tentang elektronika ada juga kita belajar ngedit” suara dan video tapi yg udah aku lakuin cuman baru rekaman alias editing suara hahaha tugas m.dok akhir semester 3 dan itu benar” berkesan bgt di saat orang” UAS kita malah ngerjain tugas wkwkwk J


Ket : foto ini diambil waktu ultah indri 


4 komentar: